Pages

Kamis, 24 Maret 2011

Allah menjawab doaku

Allah menjawab doaku                            

Ketika Allah memberi apa yang kita minta.Kita akan berkata,”Allah menjawab doaku”,”Puji Tuhan.Tetapi bagaimana jika Tuhan tidak memberi  apa keinginan kita ? Apa yang kita katakan?
 Allah itu Mahatahu, Allah itu baik.Dia memberi  apa yang kita inginkan,pada waktuNYA.Dengan tidak membei r pada waktu kita,bukan karena Allah tidak sayang pada kita.Allah tak terbatas,Dia setia,Dia adil.Terlebih Dia adalah Bapa kita yang tahu sebenarnya apa yang anakNya  butuhkan.
 Dia tidak memberi  pada waktu itu karena Dia ingin memberikan yang terindah untuk kita anak-anakNya.Dia tidak ingin kita jadi anak manja,anak cengeng,suka ngambek,atau anak gampangan.Kita bisa jadi egois,mau menang sendiri,apa-apa harus dituruti,keras kepala dsb.

Seringkali  kita hanya minta ini minta itu pada Tuhan,tetapi kita tidak melakukan kehendakNYA.Kita tunda waktu berdoa,waktu bersaat teduh,menjauhkan diri dari persekutuan,malas berdoa,membaca FirmanNya,apalagi menjadi pelaku FirmanNya. Terlebih  dalam keadaan lancar,makmur,tak ada masalah,semua baik & lancar,Tuhan seakan tidak kita perlukan.Kita ingin Tuhan SIMSALABIM Abrakadabra terus ada.Kita paksa Tuhan bekerja instan untuk keinginan kita. Kita juga suka instan berdoanya kalau sudah ingin sesuatu.Harapannya,jawaban dikabulkan  instan.
“Tetaplah berdoa.Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kami.” 1 Tesalonika 5 : 17-18.
Dari,
Sri Fatmadewi ( Merry )

0 komentar:

Posting Komentar

Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Tool

Delete this element to display blogger navbar