Pages

Kamis, 24 Maret 2011

Dicari orang JUJUR.


Dicari orang JUJUR.

Kontak jodoh di Koran isinya bahwa dia orang jujur, rajin, pekerja dsb mencari orang/pasangan hidup yang jujur dan persyaratan lainnya. Kamu orang jujur berarti memenuhi syarat dong untuk jadi pendamping hidupnya hahaha…. Apakah saya orang jujur ? Tidak. Saya sudah pernah berbohong, berbuat dosa, dsb. Nah itu jujur ! Ngaku sudah pernah berbohong. Bukan, lain waktu bisa saja saya kejeblos lagi. Bukan karena maunya bohong tapi terkadang banyak alasan yang menyebabkan hal itu. Benarkah cara demikian ? Tidak. Makanya saya ingin belajar hidup benar di hadapan Tuhan.
Yang lemah dikuatkan, yang miskin diperkaya. Ketika saya lemah , saudara-saudara seiman menopang, menyadarkan kesalahan-kesalahan &  saling membangun.  

0 komentar:

Posting Komentar

Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Tool

Delete this element to display blogger navbar