Pages

Kamis, 24 Maret 2011

ORANG LAIN

Dear ,
Banyak orang gereja yang suka bantu orang lain tetapi keluarga sendiri ditelantarkan / diabaikan. Dan mereka yang diabaikan kebanyakan adalah keluarga sendiri yang berbeda agama . Kita sibuk pelayanan sana & sini . Rajin jadi donatur atau suka menyumbang . Pokoknya baiiikkkk sekaliii...Taat menjalankan ibadah , rajin berdoa ,sama orang lain ramahhhh sekali , cara bicaranya halus dan tak pernah marah , rajin baca Alkitab , rajin ke gereja cumaaa kita biasanya tidak melihat sekeliling kita dan akhirnya kita bukan menjadi berkat & orang itu merasa bahwa Tuhan yang disembah kita itu  tidak benar .
Ada lagi ngakunya punya agama & orang-orang tahu bahwa dia itu agamanya Kristen  tapi gayanya selangiiittt sok kaya hidupnya , suka malak ala preman , bicara kasar , kelakuan kasar , tak ada bagus-bagusnya Kristen itu.
Brosis in Christ , mari kita saling mengasihi terutama dimulai dari diri kita , keluarga kita , sekeliling kita . Orang akan melihat perubahan dari dirimu. 
Matius 22 : 37 - 39 . Jawab Yesus kepadanya : " Kasihilah Tuhan , Allahmu , dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu. Itulah hukum yang terutama & yang pertama . Dan hukum yang kedua , yang sama dengan itu , ialah : Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri .
 
Sri Fatmadewi/ Merry.
081584410765.

0 komentar:

Posting Komentar

Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Tool

Delete this element to display blogger navbar