Pages

Sabtu, 20 Mei 2017

JIKA TAK MASUK SORGA

JIKA TAK MASUK SORGA

Jika Tuhan tak mengizinkan saya masuk sorga, maka apa yang akan saya lakukan?

Aku akan melakukan seperti yang Musa lakukan. Walau dia tidak diizinkan masuk ke tanah kanaan (Bilangan 20:12), namun dia tetap melakukan apa yang menjadi panggilan hidupnya sampai akhir.

Jadi seandainya pun saya termasuk orang yang tidak diizinkan Tuhan masuk sorga, maka saya akan tetap melakukan apa yang telah Tuhan tugaskan kepada saya. Karena sebagai umat beriman, melakukan perintah Tuhan jauh lebih penting dari Sorga. Jadi tak perlu dipusingkan apakah saya masuk surga atau tidak tapi yang perlu terus direnungkan adalah, apakah saya sudah menjalankan perintah Tuhan atau tidak.

0 komentar:

Posting Komentar

Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Tool

Delete this element to display blogger navbar