Pages

Sabtu, 13 Mei 2017

Mengeluh di Sorga

Mengeluh di Sorga

Mereka yang hidupnya selalu dipenuhi ungkapan syukur, seandainya mereka harus masuk neraka pun pasti akan tetap bersyukur. Misalnya, "Terimakasih Tuhan, dengan saya masuk neraka, saya bisa menghibur mereka yang sedang menderita. Walau saya sendiri pun sedang menderita. Bukankah ini yang disebut : "Yang luka membalut yang terluka"?

Sedangkan mereka yang hidupnya selalu diisi dengan keluhan, seandainya mereka masuk surga pun pasti akan ada hal yang dikeluhkan. Misalnya, "Tuhan, kenapa orang yang beragama lain bisa ada di surga juga? Bukannya mereka itu seharusnya masuk neraka? Kalo gitu percuma dong saya taat mengikuti ajaran agama saya, kalo ternyata agama lain juga bisa masuk surga? Ah KZL!"

0 komentar:

Posting Komentar

Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Tool

Delete this element to display blogger navbar