Pages

Sabtu, 24 Desember 2016

IBADAH DIHENTIKAN

IBADAH DIHENTIKAN

Saya: Tuhan, saya sedih, ibadah kami dihentikan secara tidak bermoral. Apa yang harus saya lakukan?

Tuhan: Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu. (Matius 5:44)

Saya: Tapi, mereka bukan musuh saya. Saya sama sekali tidak pernah menganggap mereka musuh saya. Walau mereka menghina agama saya, saya tetap tidak akan menganggap mereka musuh saya. Mungkin merekalah yang menganggap kami, umat Kristen, sebagai musuh mereka.

Tuhan: Kalo begitu, berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu.

Saya: Apakah Tuhan menganggap mereka sebagai musuh-Mu?

Tuhan: Aku sayang mereka, kaum yang besar itu, yang tak tahu membedakan tangan kanan dari tangan kiri (kontekstualisasi dari Yunus 4:11).

0 komentar:

Posting Komentar

Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Tool

Delete this element to display blogger navbar