Pages

Sabtu, 24 Desember 2016

AKU TUHAN, BUKAN IBLIS

AKU TUHAN, BUKAN IBLIS

Saya: Tuhan, ada orang yang berbuat jahat kepadaku. Boleh ga, tolong Kau balaskan dendamku ini, hancurkanlah keluarganya.

Tuhan: Mengapa tidak kau sendiri yang melakukannya?

Saya: Menghancurkan keluarga orang lain adalah sebuah kejahatan. Lagipula, bukankah pembalasan adalah hak-Mu?

Tuhan: Kau sudah tahu itu sebuah kejahatan, tapi kenapa kau menyuruh-Ku untuk melakukannya?

Saya: Bagiku mungkin itu sebuah kejahatan, tapi mungkin bagi Engkau bukan.

Tuhan: Mungkinkah Aku yang membuat peraturan dan aku sendiri yang melanggarnya? Lagi pula, mengapa kau meminta Aku untuk berbuat jahat? Mengapa tidak memintaku untuk berbuat baik? Ingat, Aku ini Tuhan,  bukan iblis.

0 komentar:

Posting Komentar

Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Tool

Delete this element to display blogger navbar