Pages

Minggu, 24 Juli 2016

STATUS SOSIAL MEDIA

STATUS SOSIAL MEDIA

Di pojok sana, iya di pojok sana. Ada mereka, iya mereka.
Yang sedang membaca status kita sambil mencibir. Mengatakan status kita begini begitu. Biasanya karena mungkin status yang kita tulis tidak sejenis dengan status yang biasa dia tulis.
Mereka yang biasa pasang status kegiatan pribadi, akan mencibir mereka yang biasa membuat status motivasi, "Sok bijak banget sih hidup lu." Yang suka bikin status motivasi mungkin akan membalas, "Woi, ini sosial media bukan diary pribadi. Curhat masalah pribadi kok di status."
Mereka yang biasa upload foto pribadi di sosmed dengan gaya yang keren-keren akan mencibir mereka yang suka upload passionnya di status, misal komik, "Ngomongin komik melulu, emang ga ada cerita yang lain apa?" Yang suka bikin komik mungkin akan membalas, "Woi, lu kira ini album foto pribdi? Upload foto pribadi terus."
Mereka yang biasa upload foto makanan akan mencibir mereka yang biasa upload foto keindahan alam, "Sok jadi anak alam." Mungkin mereka yang biasa upload foto keindahan alam akan membalas, "Ini sosial media, bukan daftar menu."
Yang ga pernah nulis status apa-apa tapi selalu aktif di sosmed akan mencibir mereka yang suka menulis status tentang ketuhanan, "Ngomongin Tuhan melulu, kaya yang paling suci aja hidupnya." Mungkin yang suka menulis status ketuhanan akan membalas, "Woi, ini sosial media. Tempatnya untuk interaksi. Bukan tempat ngintip lalu memuaskan nafsu oral dengan memaki status orang lain yang kamu baca."
Hayo hayo...habis baca status ini kamu mau komentar apa... sebelum komentar coba cek dulu status-status yang sudah kamu buat... 

0 komentar:

Posting Komentar

Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Tool

Delete this element to display blogger navbar