Pages

Kamis, 24 Agustus 2017

AKU PERNAH MENJADI PRIA BRENGSEK

AKU PERNAH MENJADI PRIA BRENGSEK

"Sepertinya aku harus jujur padamu sebelum kita menjalani hubungan ini lebih jauh," ujar seorang pria kepada kekasihnya.

Dia tahu bahwa perempuan yang saat ini ada di depannya, semakin hari semakin cinta kepadanya. Tapi selama ini, ada sesuatu yang dia rahasiakan dari pasangannya.

"Apa itu, sayang?" Perempuan cantik itu penasaran tapi sekaligus tak peduli. Dalam hatinya dia sudah percaya 100% dengan kekasihnya.

"Setelah kamu mengetahui ini, entah kamu masih mencintaiku lagi atau tidak," pria itu tertunduk penuh penyesalan.

"Apapun keburukan yang pernah kau perbuat, aku akan tetap mencintaimu." Perempuan itu menggenggam tangan kekasihnya penuh cinta.

Perlahan pria itu mengangkat kepalanya, menatap mata kekasihnya, menarik nafas sedalam-dalamnya lalu dihembuskan dengan perlahan.

"Aku pernah membuat seorang perempuan hamil, lalu meninggalkannya. Aku tidak tahu bagaimana kabar perempuan itu sekarang. Tapi aku bisa menjamin bahwa aku sudah tidak mencintainya lagi. Maaf, dulu aku sebrengsek itu," dia mengakhiri pengakuannya dengan kepala tertunduk dalam diam.

Tetiba suasana menjadi begitu hening. Tak ada suara sedikit pun, bahkan desah nafas mereka enggan untuk menampakkan kehadirannya.

Sang pria masih tertunduk, tak berani menaikkan kepalanya. Dan sang perempuan masih menatap kekasihnya dengan tatapan yang kosong. Lima menit mereka ter-pause dalam keadaan itu. Sampai akhirnya sang perempuan memecah suasana dengan suaranya yang lembut, "Semua orang pernah punya masa lalu yang kelam. Aku pun pernah menjadi pria brengsek sepertimu. Jadi..."

Belum sempat si perempuan melanjutkan kalimatnya, si pria sontak melepaskan tangannya dari genggaman si perempuan dan menjauh darinya.

"Hah? Kamu pernah menjadi pria brengsek sepertiku?"

0 komentar:

Posting Komentar

Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Tool

Delete this element to display blogger navbar