Pages

Kamis, 20 Oktober 2016

TIPS MENJADI ANAK KEKINIAN

TIPS MENJADI ANAK KEKINIAN

Apa saja yang diperlukan untuk menjadi idola anak kekinian?
1. Idola:
Berkata-kata kotor. Karena berkata-kata lembut dan ramah hanya untuk orang kolot, penjilat dan munafik.
Catatan:
Berarti mulai dari sekarang kita didik anak-anak kita untuk berkata kotor saja biar ga dikira kolot, penjilat dan munafik?
2. Idola:
Tampilkan kemesraan berpacaran sevulgar mungkin agar banyak remaja terinspirasi dengan kita dan pengen melakukannya juga dengan pacarnya (relationship goal). Mereka yang pacaran baik-baik aja di sosial media, hanyalah orang munafik. Padahal di kehidupan nyata mereka telah melakukan yang jauh lebih parah.
Catatan:
Kalo sampai putus dengan pacar, jangan dihapus video dan foto vulgarnya yah... Kita lihat nanti apakah pacar barumu bisa menerimamu dan memuji "Wah kamu orang yang paling jujur yang pernah kutemui, dan tidak munafik."
3. Idola:
Siapkan kalimat pemungkas apabila ada yang menghujat kelakuan kita. Berikut ini kata-kata pemungkasnya, "Ini hidup gue, bukan hidup lu." "Gue ga pake uang lu." "Gue ga mengganggu hidup siapa pun." "Kalian cuma hater yang ngiri." "Pro dan kontra itu wajar." "Urus dulu hiduplu, jangan urus hidup orang lain."
Catatan:
Yah kalo kamu melakukan semua itu dan tidak menyebarkan ke publik, itu adalah hidupmu. Tapi saat itu diunggah ke publik maka hidupmu akan mempengaruhi hidup orang lain juga. Bukan hanya mempengaruhi, bisa juga mengganggu tumbuh kembang mereka yang masih mencari jati diri.

0 komentar:

Posting Komentar

Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Tool

Delete this element to display blogger navbar