Senin, 10 Juni 2013

BIARKAN DITEBAK

BIARKAN DITEBAK


Novel saya yang terbaru. "Biarkan DiTebak" karya saya dengan 11 Penulis remaja lainnya.
Kisah percintaan selalu sulit ditebak. Kita tidak akan ada yang tahu apa yang akan terjadi. Apakah nanti kita masih akan mencintainya? Apakah kita akan bersama dengannya sampai kakek-nenek? atau mungkin masa tua kita dihabiskan dengan orang lain? Biarkan DiTebak. Tiap bab ditulis oleh penulis yang berbeda. Jadi, masing-masing Penulis pun tidak tahu kelanjutan ceritanya. Semuanya mengalir begitu saja, seperti kisah cinta.

Untuk sementara buku ini hanya bisa didapatkan di nulisbuku.com. baru bisa dibeli 2 minggu lagi. namun jika pemesannya banyak, maka kami akan mencetak banyak. jika ada yang berminat membeli bisa pesan dari sekarang, untuk diperhitungkan cetak banyak atau tidak. Jika tidak banyak, maka hanya bisa dipesan melalui nulisbuku.com
Lebih lanjut hubungi WA 088808607214. BB 329E6324.


Senin, 03 Juni 2013

SETIPIS SELAPUT DARA KAH?


SETIPIS SELAPUT DARA KAH?

Berikut ini adalah twit saya di @ketozia tentang keperawanan.

Cwo itu slalu pengen pny istri msh perawan. Emgnya tau cwe msh perawan? Klo ampe tau, itu artinya si cwo sendiri udh pernah main sex kan?

Apakah harga diri, kesetiaan, kebaikan dan cinta seorg perempuan hny diukur dr setipis selaput dara? Apakah yg msh perawan dijamin lbh baik?

Perempuan yg msh perawan itu dijamin lbh baik atau lbh enak? Apakah pernikahan hny sekadar enak atau tdk enak?

Twit sy sblmnya bkn brarti membiarkan perempuan melepas keperawanan begitu aj. Tp mengajak pria mlihat diri perempuan lbh utuh.

Bagi perempuan: knp Tuhan menciptakan selaput dara begitu tipisnya? Benda yg berharga knp ga dibwt tebal? Knp mata jg penting tp ga kuat?

Jwban twit sblmnya. Sesuatu penting tdk hrs kuat, tp hrs dijaga dgn kuat.

Bnyk sekali yg membuang cinta. Membuang cinta demi keperawanan dan membuang keperawanan demi cinta. Semoga km bkn termasuk di antaranya?

Salam, Nuryanto Gracia

Bagikan

Delete this element to display blogger navbar