Minggu, 05 September 2010

KEVIN X1 SMAK 6

Aku Yang Baru

Sinar mentari pagi membangunkanku
Kusapa pagi hari dengan kobaran api semangat
Ku tatap kembaranku dalam cermin
Ah, aku terperosok dalam kerancuan

Tak terasa tahun demi tahun ku lewati
Aku bukanlah aku yang dahulu terlelap di pelukan bunda
Bak burung meninggalkan sangkarnya
Aku terbang meninggalkan masa kecilku

Oh, kulirik ke bawah kakiku
Aku sudah melangkah terlalu jauh, tidak ada kata kembali
Dunia baru senantiasa merangkul tanganku
Kuucapkan selamat tinggal untuk aku yang lama

Bak berjalan di tengah kegelapan pekat
Teka-teki tak terlihat menghadang jalan
Hanya Tuhan penyinar jalan gelapku
Mengusir segala kelam tantangan dunia baru

Tersamar kumpulan sifat lampauku
Kedewasaan meronta bagaikan bayi mungil
Membinasakan segala sifat masa silam
Ya, aku telah menjadi dewasa lahir dan batin

0 komentar:

Poskan Komentar

Bagikan

Delete this element to display blogger navbar